Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Emas Peninggalan Voc

Tambang Salido Jejak Tambang Emas Tertua yang Terlupakan. Kemarin tak sengaja waktu liburan dipantai nginjak sesuatu eh ternyata yang saja injak sebatang gak tau itu emas atau bukan.


Viral Pria Ini Temukan Emas Batangan Diduga Peninggalan Voc Winnetnews Com

Barang itu dilengkapi surat-surat tanda keabsahan dari Union Bank of Switzerland.

Emas peninggalan voc. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya rumah bergaya Belanda di beberapa tempat serta penggunaan bahasa sehari-hari. Demikian juga ada tulisan VOC pada pedang tersebut. Istimewa Lokasinya tidak diketahui.

Gambar Penemuan emas batangan itu lantas membuat sang pria sangat hati-hati dan tak ingin sembarangan menaruhnya. Keberadaan Belanda di Indonesia tak hanya menjajah saja tetapi menanamkan adat dan budaya mereka. Sementara itu kepala desa setempat Amiruddin membenarkan perihal penemuan pedang tersebut.

Panjang pedang tersebut diperkirakan mencapai 1 meter. Video diatas adalah bentuk-bentuk emas yang di temukan di jejak metal detector bentuk emas masih berbentuk antik dan kunoEmas peningalan kuno tersebut di per. Panjang 37 cm.

Selain itu terdapat juga koleksi-koleksi mata uang yang pernah beredar sebagai alat perdagangan. 4 Tempat yang Disebut Menyimpan Harta Karun Peninggalan Belanda dan VOC. Koleksi tersebut misalnya bokor emas topeng emas teodolit senjata peninggalan VOC pakinangan keramik asing kain panjang yang pernah digunakan oleh Bupati Galuh abad ke-16 Masehi benda yang terbuat dari kristal dan lukisan.

Pada video tersebut ia menjelaskan menemukan benda yang diduga mirip emas berlogo VOC Vereenigde. Mengetahui korban terperdaya ia lalu diajak tersangka untuk mengambil emas batangan jaman kolonial peninggalan Vereenidge Oostindische Compagnie VOC atau perusahaan dagang milik Belanda di Hindia Timur. Diposting oleh Alex Sidarta di 171200.

ANTIQUE PISTOL FLINTLOCK BLUNDERBUSS VOC. Pedang yang ditemukan itu di gagangnya dilapisi dengan emas. Dengan kondisi masih sangat baik.

Emas batangan yang dimiliki Asmo itu sebagian besar berukuran sebesar bungkus rokok dengan berat sekitar 500 gram. Sepasang pedang yang ditemukan bergagang gading. My chanel bayu bahari.

Lukisan pulau Onrust saat dikuasai VOC dan Belanda. Banyak sumber mengatakan di sana terdapat terowongan rahasia menghubungkan Pulau Kelor dan Onrust. Mitos Lokasi Emas Peninggalan VOC.

Sebagai informasi VOC atau Vereenigde Oostindische Compagnie adalah serikat dagang asal Belanda yang dibentuk pada tahun 1602 dengan tujuan untuk memonopoli aktivitas perdagangan di Asia. Beberapa sumber mengatakan bahwa harta tersebut disembunyikan di Pulau Onrust dan sumber lain. Peninggalan dari bangkai kapal dagang VOC yang pernah ada di Indonesia.

Misteri Emas Peninggalan Belanda Gunung Salak memang tidak setinggi Gunung Gede tetangganya. Warga Langsung Rahasiakan Emas Peninggalan Zaman VOC Alasannya. PIRING KUNO DENGAN SIMBOL VOC - PENINGGALAN ERA BELANDA TERDAPAT SIMBOL VOC DI GAMBAR BENDERA NYA.

Lempengan Emas batangan VOC bahan terbuat dari kuningan BUKAN EMAS ASLIJika anda berminat untuk mengkoleksi lempengan Emas batangan kuningan ini silahkan h. Perusahaan ini berdiri pada 20 Maret 1602. By Ayu 3 years ago 17k Views.

Melihat penemuannya sontak warganet tergiur memilikinya dengan berpura-pura menjadi bagian dari keluarganya. Pria ini Temukan Benda Diduga Emas Berlogo VOC Malah Dijadikan Ganjelan Pintu Selasa 02 Februari 2021 2249 WIB INDOZONEID - Belakangan ini viral sebuah video yang mengisahkan dirinya menemukan benda peninggalan jaman dulu. Selain Emas Batangan Peninggalan Vocdisini juga ada grafik TEmas Batangan Peninggalan Voc index Emas Batangan Peninggalan Voc berita Emas Batangan Peninggalan Voc dan yang lainya berbagai harga jenis emas yang ada di toko emas seluruh Indonesia.

Takut Diambil Negara on - Februari 03 2021. 100 ORIGINAL TUA. Sebuah temuan di sungai jawa timur berupa Pistol kuno.

Sebuah peningglan dari jawa timur berupa Piring kuno peninggalan dari era Belanda dengan motif Gambar Perahu era Belanda bahan Porcelain Sangat langkah karena masih berkondisi sangat baik. Jika tidak menemukan yg anda cari silahkan request ke kontak kami dan gunakan fitur search kami. Like Subscribe dan Klik Lonceng untuk mendapatkan nofikasi dari video video terbaru kami.

Diketahui bahwa VOC atau singkatan dari Vereenigde Oostindische Compagnie merupakan sebuah persekutuan dagang dari Belanda yang memiliki monopoli untuk aktivitas perdagangan di Asia. Gak di sangka nemu emas sama pestol peninggalan. Di dalam kapal ini disebut-sebut terdapat 60 ton emas dengan total mencapai 26 miliar dolar Amerika Serikat atau senilai Rp346 triliun.

Uniknya terowongan tersebut dibangun di bawah laut tanpa seorangpun mengetahui apalagi mencoba menjelajahi secara langsung. Asmo mengaku mendapat emas batangan bergambar lambang Verenigde Oostindische Compagnie VOC dengan berbagai ukuran. Terimakasih sudah menonton video ini.

SERAMBITVCOM BLANGPIDIE - Ismail dan anaknya Jaskirin adalah dua di antara banyak warga Kuala Batee yang kerap menemukan benda-benda kuno di kawasan Madat. Video viral seorang pemuda menemukan sebongkah emas batang seberat 435 gram. Setelah diperhatikan lebih lama ternyata di permukaan emas tersebut tertera logo VOC dan tahun yang menerangkan waktu pembuatan emas itu.

Termasuk keberadaan Kawah Ratu yang ada di wilayahnya Gunung Salak dapat didaki dari beberapa jalur yakni jalur Wana Wisata Cangkuang Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi. Namun tingkat kesulitan yang dimiliki Gunung Salak begitu angker untuk didaki. Peninggalan dari era VOC.


Jual Emas Batangan Voc Lm Gambar Mahkota Lempengan Bahan Kuningan Indonesia Shopee Indonesia


Pria Ini Temukan Benda Diduga Emas Berlogo Voc Malah Dijadikan Ganjelan Pintu Indozone Id


Jual Produk Antik Emas Batangan Voc Termurah Dan Terlengkap Januari 2022 Bukalapak


Posting Komentar untuk "Emas Peninggalan Voc"